Lorde menyuarakan dukungan untuk gerakan Black Lives Matter dalam email ke penggemar – Music News


Lorde menyuarakan dukungan untuk gerakan Black Lives Matter dalam email ke penggemar - Music News

Lorde telah meyakinkan penggemar dalam email bahwa dia mengambil "tindakan nyata" untuk membantu mendukung gerakan Black Lives Matter.

Bintang Selandia Baru mengirim email keduanya kepada penggemarnya hanya dalam dua minggu pada hari Minggu untuk menyuarakan dukungannya untuk gerakan dan protes yang telah terjadi setelah kematian Minnesotan George Floyd di tangan petugas polisi kulit putih pekan lalu.

Dalam pesannya, penyanyi Royals, yang tidak lagi memposting di media sosial, menjelaskan bahwa ia menghadiri protes di Auckland, Selandia Baru pada hari Minggu, tetapi tidak ingin menarik perhatian pada dirinya sendiri daripada penyebabnya.

"Anda mungkin tidak mengharapkan untuk mendengar dari saya selama beberapa bulan lagi, tapi saya tidak bisa meminta perhatian Anda satu minggu dan kemudian diam pada hal seperti ini di berikutnya," tulisnya dalam emailnya, yang telah dibagikan secara luas oleh penggemar di media sosial.

"Aku mengikuti acara minggu ini di Amerika Serikat dari Selandia Baru. Aku juga menghadiri protes damai di Auckland hari ini untuk mendukung gerakan Black Lives Matter."

Menjelaskan keputusannya untuk berbicara, dia menambahkan: "Salah satu hal yang saya paling frustasi tentang media sosial adalah aktivisme performatif, terutama oleh selebriti kulit putih (seperti saya). Sulit untuk mencapai keseimbangan antara tampilan media sosial yang melayani diri sendiri dan benar aksi … Tetapi bagian dari menjadi sekutu adalah mengetahui kapan harus berbicara dan kapan harus mendengarkan, dan aku tahu bahwa keheningan putih saat ini lebih merusak daripada selfie protes protes orang. "

Setelah menyebut "kebrutalan" oleh polisi AS terhadap Floyd dan pengunjuk rasa "memuakkan", Lorde, 23, menjelaskan pendekatan diam-diamnya pada aktivisme.

"Angka-angka pada protes dan pertemuan massa berbicara dengan keras, semoga mengarah pada perubahan legislatif akhirnya, jadi saya melakukan itu," lanjutnya. "Uang membantu secara konkret, membayar hal-hal seperti dana jaminan untuk membebaskan aktivis yang ditahan secara tidak adil, jadi saya melakukan itu."

Setelah mengungkapkan dia merasa tidak nyaman meminta penggemar untuk menyumbang, karena mereka telah memberikan "sumber daya" untuk melakukannya, dia berbicara kepada penggemar "hitam dan cokelat", dan menyimpulkan: "Saya sangat menyesal ini adalah kenyataan Anda, bahwa Anda harus Tidak punya pilihan selain ditentukan oleh ini, untuk memberikan energi Anda.

"Aku tahu pajak untukmu. Kuharap orang kulit putih yang kau kenal melakukan apa yang dapat mereka lakukan untuk meringankan bebanmu. Dan aku benar-benar berharap sistem akan berubah untuk lebih melindungi dirimu."

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Music News

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format