Mantan kekasih R. Kelly Azriel Clary siap untuk 'membiarkan proses penyembuhan dimulai' – Music News


R. Kelly takut dibunuh saat dia di penjara - Music News


Pemain berusia 22 tahun itu telah tinggal bersama penyanyi yang dipermalukan itu – yang saat ini ditahan tanpa jaminan atas berbagai tuduhan kejahatan seks – sejak ia berusia 17 tahun, tetapi menyusul dugaan perkelahian fisik dengan pacar lainnya, Joycelyn Savage, pekan lalu, ia membuat keputusan. untuk pergi dan senang bisa kembali dengan keluarganya.

Dia turun ke Instagram untuk berbagi serangkaian foto dirinya dan kerabatnya dalam pakaian yang serasi dan menulis: "" Kejutan (pesta emoji) Biarkan proses penyembuhan dimulai. Cintai kalian semua dan terima kasih semuanya.

"Aku bahkan berterima kasih kepada semua orang yang mengikutiku .. karena kalian semua percaya padaku ketika aku tidak bisa percaya untuk diriku sendiri. (Doa dan kupu-kupu emoji) #movingontobetterdays (sic)"

Ibu Azriel, Alice Clary, berbicara tentang kegembiraannya minggu lalu ketika dia mengungkapkan putrinya telah "sadar" dan kembali ke rumah.

Dia berkata: "Pertempuran dimenangkan karena dia masih di sini, dia masih hidup, dia masih bernafas dan meskipun dia kehilangan beberapa tahun hidupnya, dia masih di sini untuk menceritakan kisahnya.

"Karena saya memilih untuk tidak mengucilkannya dalam hidupnya, dia ada di sini sekarang dan kami dapat mengatakan kemenangan dimenangkan karena dia akhirnya sadar dan dia kembali ke rumah bersama keluarganya.

"Orang-orang tidak mengerti dia terluka. Pria ini berbohong padanya selama bertahun-tahun, dan dia melakukan apa yang dia pikir akan dilakukan pacar yang baik karena itulah yang dia pikir dia."

Pelantun 'Ignition' itu membantah telah menyalahgunakan atau menganiaya Azriel, tetapi ibunya bersikeras bahwa dia adalah korban dan telah "mandek selama bertahun-tahun" oleh penyanyi itu dan masih memiliki "kapasitas mental" seorang remaja.

Dia mengatakan kepada majalah People: "Semua orang memiliki sesuatu untuk dikatakan, dia berusia 17 ketika dia pergi. Sekarang dia berusia 22 tahun, tapi coba tebak? Dia punya masalah selama beberapa tahun terakhir.

"Dia mungkin telah melakukan hal-hal sejauh tumbuh secara fisik sebagai seorang wanita muda, tetapi secara mental tidak. Dia masih memiliki kapasitas mental seorang anak berusia 17 tahun karena dia membuatnya stagnan selama bertahun-tahun dan tidak membiarkannya bersamanya. keluarga.

"Dia tidak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan gadis-gadis muda lainnya sehingga dia tidak belajar pelajaran apa pun. Yang dia pelajari hanyalah yang ada padanya.

"Seluruh cobaan ini bengkok dan sayangnya orang-orang dan media dan semua orang, mereka tidak melihatnya seperti itu …
"Putriku mungkin tidak berada di sini karena pilihan yang dia buat ketika dia berumur 17 atau aku bisa bertarung dan membantunya tumbuh.

"Sejujurnya, pertarungan dimenangkan karena dia masih di sini, dia masih hidup."

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

More From: Music News

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format